GIANYAR - Bali United FC selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Fahmi Al Ayyubi. Penyerang yang terakhir memperkuat Persela Lamongan telah tiba di Pulau Dewata Rabu (20/3) malam dan rencananya akan segera menjalani tes medis. 

Fahmi hanya tinggal menyelesaikan proses tes medis untuk melengkapi administrasinya sebagai penggawa anyar tim Serdadu Tridatu.  

"Ya, Fahmi sudah tiba di Bali dan akan segera menjalani tes medis. Kami ingin melihat bagaimana hasil tes medisnya sebelum nantinya resmi kami kontrak," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip laman resmi klub. 

Fahmi merupakan pemain jebolan tim Persela U-21 pada 2016 lalu bersama salah satu andalan Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani. Pada 2017, ia promosi ke tim senior Persela dan menjadi salah satu andalan Laskar Joko Tingkir di barisan depan. 

Musim lalu bersama Persela, ia tampil 28 pertandingan, sukses mencetak enam gol dan satu assist. Pemain 23 tahun ini juga mempunyai ciri khas yakni sering tampil dengan rambut dicat warna putih. ***