BANGKINANG - Balapan liar di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau, kembali meresahkan warga. Apalagi di malam Minggu.

Fahrul Kamal warga yang berkediaman di wilayah Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, mengaku sangat merasa resah terhadap balapan liar hampir setiap malam.

Untuk itu, ia berharap kepada pihak kepolisian bertindak terhadap balapan liar ini. Karena menurutnya balapan liar ini tidak hanya meresahkan warga yang tinggal di wilayah Jalan Ahmad Yani, tetapi juga meresahkan pengguna jalan lainnya.

"Pertama himbauan kepada kepolisian agar menindak balapan liar di Jalan Ahmah Yani ini, karena dia yang bertanggung jawab di jalan ini. Karena pembalap liar ini tidak peduli dengan pengguna jalan lainnya," ujarnya," kata Fahrul Kamal, Sabtu (19/12/2020).

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya juga sering menerima keluhan dari warga lainnya terhadap balapan liar di Jalan Ahmad Yani tersebut.

"Karena saya juga sering menerima keluhan masyarakat terhadap balapan liar ini. Terutama saya sendiri yang tinggal di wilayah Jalan Ahmad Yani, jujur sangat merasa resah. ***