PEKANBARU – Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan 23 klub golf se-Provinsi Riau menyerahkan dukungan secara resmi kepada bakal calon (Bacalon) Ketua Umum Pengurus Besar PGI 2023-2027 KPU Japto S Soerjosoemarno. Dukungan ini disampaikan di Lapangan Golf Labersa, Jumat (20/1/2023).

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Provinsi Riau Khairul Istiqmal menyerahkan pernyataan dukungan kepada H Arsadianto Rachman selaku Tim Sukses Pemenangan Bakal Calon Ketua Umum Pengurus Besar PGI 2023-2027 KPU Japto S Soerjosoemarno.

Penyerahan dukungan itu dihadiri Pengurus Kabupaten PGI Bengkalis, Pengurus Kabupaten PGI Siak, Pengurus Kabupaten PGI Pelalawan, Pengurus Kota PGI Pekanbaru dan Pengurus Kota PGI Dumai, serta dihadiri 23 klub golf yang ada di Riau.

"Agar muncul atlet-atlet nasional yang berbicara banyak di tingkat regional dan internasional di masa yang akan datang. Kita mendukung Bakal Calon Ketua Umum Pengurus Besar PGI 2023-2027 KPU Japto S Soerjosoemarno," ujarnya.

Sementara itu, H Arsadianto Rachman mewakili Calon Ketua Umum Pengurus Besar PGI 2023-2027 KPU Japto S Soerjosoemarno menyatakan memberikan apresiasi atas kekompakan insan golf yang ada di Riau terhadap Calon Ketua Umum Pengurus Besar PGI 2023-2027 KPU Japto S Soerjosoemarno.

Sebagaimana diketahui, Murdaya Poo sebagai Ketua Umum PB PGI saat ini sudah memasuki masa akhir jabatan setelah menakhodai organisasi tersebut selama dua periode.

"Kita mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kekompakan rekan-rekan telah mendukung yang terbaik bagi kita untuk kemajuan olahraga golf di Riau," jelasnya.

Diagendakan, pemilihan Ketua Umum PB PGI akan berlangsung 20 Februari 2023 mendatang di Jakarta. ***