BANGKINANG - Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampar Timur mendapatkan jatah pengaspalan sepanjang 600 meter dari APBD Kabupaten Kampar. Adapun lokasi pengaspalan tepatnya di Dusun Jawi Koto Perambahan yang mana saat ini tengah pengerjaan.

Informasi yang didapat GoRiau.com, Rabu, (23/11/2017), pengaspalan ini sudah dinanti warga Koto Perambahan sejak 20 tahun silam, namun akhirnya baru terealisasi dimasa kepemimpinan Azis - Catur.

Karena memang Azis - Catur sebelum menduduki kursi Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar berjanji, infrastruktur adalah salah satu janji politiknya mereka.

''Pemkab Kampar akan terus berusaha dan konsisten dalam menjalankan program yang telah kami persiapkan, yakni 3i, dimana salah satunya adalah peningkatan infrastruktur," ulas Bupati Kampar kepada GoRiau.com.

Orang nomor satu di Kampar ini berharap, pengaspalan jalan di Desa Koto Perambahan segera rampung agar masyarakat dapat menikmati pembangunan insfrastruktur secepatnya. "Alhamdulillah aspirasi masyarakat Dusun Jawi Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar Timur sudah terealisasi pengaspalan jalan sepanjang 600 meter. Tadi saya sudah meninjau lansung ke lokasi, insyaallah dalam waktu dekat selesai," kata Azis.

Kedatangan Bupati Kampar ini disambut hangat oleh masyarakat dan mengapresiasi atas pengaspalan jalan yang telah lama dinanti-nantikan tersebut. Dan semoga saja jalan desa lainnya yang ada di Kabupaten Kampar belum terealisasi segera terealisasi di kepimpinan Azis - Catur dengan program 3i tersebut. ***