BENGKALIS- Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Bengkalis meraih juara III pada Kejurnas Sepatu Roda Antar Klub Seri 4 yang memperebutkan Piala Bupati Siak 2017.

Yoga meraih juara III pada nomor starter 158 kelas umur 500 meter sprint putra dari lima atlet yang yang diutus Porserosi Kabupaten Bengkalis mengikuti Kejurnas Antar Klub Seri 4.

''Kami berterima kasih kepada Pemerintah dan KONI Kabupaten Bengkalis yang sudah memberi kepercayaan dan dukungannya untuk mengikuti Kejurnas ini. Alhamdulillah satu atlet kita meraih juara III," ujar Ketua Umum Pengkab Porserosi Kabupaten Bengkalis, Chairul Afrizal, Sabtu (30/7/2017).

Pria yang akrab disapa Yul ini menambahkan, Porserosi Kabupaten Bengkalis kembali akan berlaga di Kejuaraan Sumut Open Seri 5 yang akan digelar 25-27 Agustus 2017.

"Mudah-mudahan atlet kita kembali meraih prestasi nantinya di Sumut sehingga dapat menjadi kebanggan Pemerintah dan KONI Kabupaten Bengkalis serta semua pihak yg telah mensuport kami," ujarnya.<>*** #BENGKALIS