PEKANBARU - Di dalam bulan suci ramadan 1483 Hijriyah ini, Asuransi Astra Pekanbaru, Riau menggelar acara buka bersama di Panti Tresna Werdha Khusnul Khotimah, Selasa (6/6/2017).

Kegiatan ini sekaligus mengampanyekan #BerkahSenyum yang ditaja oleh Asuransi Astra Pekanbaru. Selain buka bersama, juga diisi dengan berbagai acara hiburan yang mengikut sertakan para lansia.

Kegiatan #BerkahSenyum yang digelar di Panti Tresna Werdha Khusnul Khotimah, jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru itu juga ada pelayanan cek kesehatan gratis bekerjasama dengan RS Awal Bross Pekanbaru.

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup) di Panti Tresna Werdha Khusnul Khotimah Pekanbaru, kakek-kakek dan nenek-nenek tampak antusias dan mengikuti cek kesehatan gratis yang disediakan Asuransi Astra Pekanbaru bersama RS Awal Bross Pekanbaru.

Tak hanya itu, para lansia yang tinggal di panti jompo ini pun begitu bahagia dan tampak terhibur dengan kedatangan Asuransi Astra Pekanbaru ini yang menggelar berbagai kegiatan termasuk bernyanyi bersama.

Meski telah berusia lanjut, tak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap bersemangat meski sedang menjalani puasa ramadan. Hal ini tampak dari beberapa lansia yang ikut menyumbangkan suaranya dan bernyanyi bersama.

Branch Head Manager Asuransi Astra Pekanbaru Ipung Tri Purnomo mengatakan, #BerkahSenyum di Panti Sosial Werdha Khusnul Khotimah Pekanbaru ini dikemas dengan penuh kekeluargaan.

"Acara ini kita kemas dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Bagaimana mereka (manula, red) bisa mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaan kepada semua pihak yang terlibat dalam #BerkahSenyum Asuransi Astra," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Chief Corporate Service Asuransi Astra Ida R Sigalingging, dimana kampanye sosial #BerkahSenyum mendapatkan respon positif yang tinggi dari masyarakat, yang menandakan banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu.

"Kami sangat berharap, akan semakin banyak lagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam bulan suci Ramadan tahun ini melalui #BerkahSenyum Asuransi Astra. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banyak peace of mind yang dapat diterima manula," jelasnya.

Periode #BerkahSenyum ini sendiri akan berlangsung dari 22 Mei 2017 hingga 19 Juni 2017. Dimana akan dilakukan di panti wreda yang tersebar di 23 kota yang ada di Indonesia dari 28 cabang Asuransi Astra. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat melalui website www.berkahsenyum.asuransiastra.com.***