PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Indragiri Hulu, Arwan Citra Jaya, berharap momentum Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Riau berlangsung secara damai.

Dikatakan Mantan Wakil Ketua DPRD Inhu ini, selaku kader partai, dia tidak menginginkan suasana Musda berlangsung dengan carut marut kericuhan dan berujung pada perpecahan internal.

"Kita tentu mau suasana yang damai, supaya kita bisa menunjuk orang yang memang betul-betul bisa membesarkan partai yang kita cintai ini," kata Arwan, Sabtu (16/10/2021).

Siapapun yang terpilih, nantinya, lanjut Arwan, tentunya harus bisa mengembangkan Partai Demokrat dan kemudian Partai Demokrat bisa menjadi partai besar di bumi lancang kuning.

"musda jangan jadi arena pertandingan, tapi harus menjadi momen untuk kita memilih orang yang bisa membanggakan partai dan juga membanggakan bumi lancang kuning ini," tuturnya.

Musda Demokrat sendiri sebelumnya dijadwalkan pada 15 Oktober 2021, namun karena ada berbagai alasan, Musda ini ditunda sampai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) turun. ***