SIAK SRI INDRAPURA -Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer dilingkungan Pemkab Siak, kembali masuk bekerja seperti biasanya. Cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H telah usai.

Hari pertama masuk kerja di lingkup Pemkab Siak diawali dengan pelaksanaan apel bersama, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (10/6/2019), dipimpin langsung Bupati Siak Alfedri. 

Bupati Siak Alfedri dalam kesempatan itu mengatakan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun honorer masuk kerja kembali, untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya. 

"Dimomen hari raya idul fitri 1440 H ini, kami atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin dan batin", ucap Alfedri.

Kemudian, Alfedri juga berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan beribadah dibulan suci ramadan, semoga di Bulan Syawal ini, ada peningkatan didalam diri kita di semua sisi.

"Tanamkanlah di dalam diri kita, bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini, maka kita akan masuk ke dalam hamba Allah yang beruntung", ucapnya. 

Selain itu, saya berharap kegiatan yang telah kita laksanakan di bulan Ramadan, seperti One Day One Juz jangan sampai tidak dilaksanakan.

"Kegiatan One Day One Juz, tidak harus dilakukan di bulan Ramadan saja, dibulan lain juga harus dilaksanakan. Karena itu akan mempermudah kita untuk katam Alquran dalam waktu 1 bulan", tutup Alfedri.***