PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Firmansyah, Lc terpilih secara aklamasi menjadi ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Pekanbaru untuk periode 2020-2024.

Musyawarah Forki Pekanbaru yang dilaksanakan di Ameera Hotel Pekanbaru, Sabtu (29/02/2020) ini dihadiri oleh seluruh perguruan Karate-Do Pekanbaru yang berjumlah 13 perguruan.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua Forki Riau, Parisman Ikhwan, dan juga dihadiri oleh Perwakilan Dispora Pekanbaru dan Koni Pekanbaru.

Dari itu ketua Fraksi partai PKS DPRD Pekanbaru ini yang juga satu-satunya calon Ketua secara aklamasi di pilih untuk menahkodai Forki Pekanbaru

"Forki Pekanbaru selama ini sering menjadi juara umum di Riau. Target pertama kita harus mempertahankan prestasi ini, karena mempertahankan prestasi ini juga tidak kalah berat dengan memperebutkannya," ujar Firmansyah.

Lebih jauh Firmansyah menjelaskan seluruh atlit Forki Pekanbaru untuk dapat bekerja lebih kerjas lagi agar dapat membela Provinsi Riau dan juga Tim Nasional.

"Berikutnya kita ingin menambah perolehan medali dari setiap turnamen yang kita ikuti," pungkasnya. ***