PADANG - Kota Padang ditunjuk sebagai kota penyelenggara Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 dari tanggal 12 s/d 16 April 2016. Kegiatan ini dihadiri Presiden RI, Joko Widodo. Dimana agenda tersebut lebih banyak dipusatkan di laut dan tepi Pantai Padang. Agenda kegiatan MNEK 2016 ini juga berpapasan dengan telah dibenahinya Pantai Padang oleh Pemerintah Kota Padang, sehingga kini pantai terlihat indah.

Menyeleraskan kedua momen ini, Pemerintah Kota Padang menyelenggarakan Lomba Foto MNEK 2016 bertemakan "Lewat MNEK 2016, Padang Damai dan Berseri", dengan kriteria:

1. Lomba diikuti seluruh wartawan dan masyarakat di Kota Padang.2. Foto yang dilombakan wajib menonjolkan perkembangan Pariwisata Kota Padang dan kegiatan MNEK 2016.2. Foto harus sesuai dengan tema;3. Peserta boleh mengirimkan lebih satu foto, maksimal 3 (tiga) foto;4. Foto merupakan karya pribadi dan belum pernah dipublikasikan di media cetak / elektronik / online, maupun media sosial;5. Ukuran foto minimal 250 Kb dengan format JPG;6. Editing foto diperkenankan hanya sebatas warna, kontras, dodging, burning, rotating dan cropping.7. Foto dikirim melalui email ke: [email protected] / [email protected] / [email protected]. Karya foto diterima paling lambat 16 April 2016;9. Tiga foto terbaik akan dinilai oleh Tim dari Pemerintah Kota Padang dan diumumkan 21 April 2016;10. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari Pemko Padang;11. Seluruh foto yang dikirimkan akan menjadi hak milik Pemerintah Kota Padang dan dapat digunakan untuk publikasi Pemerintah Kota Padang.12. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.

Ttd,

Humas dan Protokol Kota Padang

(Panitia)