PEKANBARU- Seorang Ibu rumah tangga bernama Hasnawati (38) diterkam buaya pada saat mengambil wudhu bersama anaknya di aliran air parit 5 yang berada di Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing mengatakan, penyerangan buaya terjadi pada hari Jumat (1/11/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pada saat itu, Hasnawati hendak shalat Isya bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun. Mereka pun mengambil air wudhu di aliran parit 5 di dekat rumahnya.

"Saat mereka mengambil wudhu, tiba-tiba korban langsung diserang atau diterkam oleh buaya di bagian tangan sebelah kiri dan kanan, lalu buaya tersebut menarik korban ke dalam air. Korban sempat berusaha melepaskan gigitan buaya tersebut sambil berteriak meminta tolong," kata Indra, Sabtu (2/11/2019).

Beruntung pada saat itu korban berhasil membebaskan diri dari gigitan buaya, dan masyarakat beramai-ramai datang menolong korban dan menyerang buaya dengan cara memukulnya hingga mati.

"Akibat gigitan buaya itu, korban mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kiri dan kanan hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan perawatan medis," tutupnya. ***

Berita Selanjutnya...