SELATPANJANG - Keluarga besar Alumni Meranti Yogyakarta kembali melaksanakan buka puasa bersama sekaligus menyantuni kepada 25 anak yatim, pada Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan itu berlangsung di Panti Asuhan Aisyiah, Masjid Taqwa Kampung Baru Kelurahan SelatpanjangSelatan, KecamatanTebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hairunizat selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang sudah terlaksana selama 7 tahun terakhir.

"Tema yang diangkat yakni merajut silaturahmi dimana antar sesama alumni saling berbagi bersama melalui santunan kepada adik-adik yang berada di panti asuhan tersebut," kata Hairunizat.

Ads
Sakinul Wadi selaku Ketua Umum Keluarga Alumni Meranti Yogyakarta dan juga menjabat sebagai Sekcam Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada alumni atas partisipasi dan grilia kawan-kawan alumni yang selalu aktif dan peduli sesama.

"Saya berharap kedepannya kegiatan yang ini menjadi program utama untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan. Mudah-mudahan dengan berbagi ini adik-adik yang berada di panti asuhan dapat terbantu walau tidak seberapa dan tentunya mendapatkan keberkahan dari allah SWT," harapnya. (rls)