DUMAI - Kepolisian Resor (Polres) Dumai, serius dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Dumai, Riau. Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Dumai, Minggu (13/11/2016) sekitar pukul 23.00 WIB, mengamankan oknum honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai saat akan transaksi narkoba jenis sabu.

Hal itu dikatakan Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting kepada GoRiau.com, Senin (14/11/2016). Oknum honorer Dishub Kota Dumai berinisial W (36) diamankan saat akan transaksi sabu di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Baca Juga: Seorang Oknum Honorer Disdukcapil Kota Pekanbaru Diamankan Polisi

"Pelaku menyimpan barang haram tersebut dalam saku celana bagian kanan depan. Barang bukti yang diamankan 2 paket kecil sabu dengan berat kotor 0,85 gram. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Dumai, guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolres.

Baca Juga: Oknum Honorer Dishub Provinsi Riau Diringkus Polisi

Ditempat terpisah Kepala Dishub Kota Dumai, Bambang Sumantri saat dikonfirmasi GoRiau.com terkait ditangkapnya honorer Dishub Kota Dumai saat akan transaksi sabu, dirinya tidak mengetahui. Dirinya juga mengatakan, sangat terbantu atas penangkapan tersebut oleh polisi.

Baca Juga: Oknum Honorer Sekda Rohil Ketangkap Polisi Simpan Sabu

"Kita (Dishub) memang sudah berkomitmen untuk bersih-bersih dari narkoba. Kalau memang ada tertangkap, tidak akan kita bantu. Proses hukum tetap berjalan. Kita pun sangat terbantu dengan tugas polisi dalam memberantas narkoba di Dumai," ujarnya.*** #DUMAI