KAMPAR – Staf Ahli Bupati Kampar, Zamzami mengajak masyarakat Piaman yang ada di Kabupaten Kampar, Riau agar selalu bersinergi dan mendukung setiap program pemerintah daerah.

"Mari bersinergitas dan menjalin hubungan yang lebih erat, dukung Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar untuk mewujudkan Kabupaten Kampar lebih sejahtera," ajak Zamzami menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten KamparĀ  masa bakti 2021-2026.

Zamzami juga mengajak Piaman yang ada di Kabupaten Kampar untuk bersatu, kompak untuk kemajuan bersama.

"Bak pepatah awak, saciok bak ayam, sadantiang bak basi," ucapnya.

Ia juga berharap dalam kepengurusan yang baru saja dilantik mampu berkontribusi aktif mengajak para anggota PKDP nya secara bersama-sama membangun daerah Kabupaten Kampar, Kritik dan saran serta buah pikiran positif dari dun sanak sangat diperlukan, begitu juga dalam upaya pemulihan ekonomi paska pandemi Covid 19 yang masih melanda Kabupaten Kampar.

"Yakin, dibawah kepemimpinan yang baru, DPD-PKPD Kabupaten Kampar akan semakin maju, mampu seiring sejalan dengan Pemerintah daerah kabupaten Kampar dalam membangun Kabupaten Kampar lebih sejahtera," ungkap Zamzami.***