KAMPAR – Sejumlah kalangan anak muda milenial menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk maju menjadi presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan itu mereka sampaikan dengan menggelar deklarasi di halaman Hotel Labersa, di Jalan Labersa, Tanah Merah, Kabupaten Kampar, Minggu (20/2/2022).

Kaum milenial ini berasal dari berbagai golongan, mulai dari golongan mahasiswa hingga penggiat organisasi kepemudaan yang usianya berkisar antara 17 sampai 28 tahun.

Nana (28), salah seorang milenial yang ikut mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia itu, mengaku yakin dengan kemampuan Airlangga Hartarto untuk memajukan negara ini.

"Kami yakin bapak (Airlangga Hartarto) bisa menampung dan menjalankan semua aspirasi anak negeri," ujarnya saat deklarasi.

Keyakinan yang sama juga disampaikan Hasan (23), yang juga mendukung Airlangga Hartarto. "Kami percaya bahwa Bapak Airlangga mendukung setiap gerak langkah milenial untuk hidup lebih hebat," harapnya.

Info sebelumnya, Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu diagendakan akan hadir di Riau pada 24 Februari mendatang guna beberapa agenda. Di antaranya, pelantikan ketua DPD I, DPD II Partai Golkar, pelantikan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Satkar ulama yang bertempat di Hotel Labersa, Kampar, Riau. ***