PELALAWAN - Demi menjaga keamanan, ketertiban, situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Kabupaten Pelalawan , Polres Pelalawan selalu memberikan yang terbaik.

Di tengah masyarakat masih didapati sekelompok orang yang kerap berpsesta minuman keras (Miras), penyalahgunaan narkotika hingga perjudian. Upaya pencegahan terus dilakukan pihak kepolisian.

Polres Pelalawan melalui Babhinkamtinmas Desa Bukit Gajah dan Desa Ukui, AIPTU Joko Susilo melakukan sambang ke tempat berkumpulnya anggota Pam Swakarsa di Desa Bukit Gajah, Minggu (22/10/2017).

AIPTU Joko Susilo pada kesempatan itu mengajak rekan Pam Swakarsa Desa Bukit Gajah untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap peredaran miras, penyalahgunaan narkotika dan perjudian.

AIPTU Joko menyampaikan agar warga maupun petugas Satpam agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan, baik dengan meningkatkan Pam swakarsa maupun patroli.

"Keluar masuknya orang yang tidak dikenal, terutama disaat jam rawan malam hingga dini hari sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor. Kewaspadaan sangat diperlukan," pesannya.

Imbuhnya, ia juga mengimbau, agar hal itu dapat diperhatikan oleh petugas yang jaga dan mengajak masyarakat berperan aktif.

"Marilah kita bersama turut berpartisipasi terhadap keamanan, ketertiban masyarakat ,agar tercipta kondisi situasi aman, nyaman dan kondusif,” pungkas AIPTU Joko Susilo.***