BANGKINANG - Lama mati suri akibat Covid-19, objek wisata di wilayah Kabupaten Kampar, Riau kembali ramai dikunjungi para wisatawan, Ahad (31/5/2020).

Salah satunya objek wisata yang ramai diserbu warga adalah di Tepian Mahligai yang terletak Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Dari pantauan GoRiau.com di lokasi objek wisata tepian mahligai ini, penyebaran virus corona seakan telah menghilang. Pasalnya, tampak ratusan pengunjung tak lagi mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Selain wisata Tepian Mahligai, objek wisata lainnya juga ramai dikunjungi seperti Candi Muara Takus dan Sungai Kapur.

Dan pos chek point terpantau masih melakukan penjagaan, namun tidak seketat hari-hari sebelumnya. Polisi hanya mengingatkan kepada pengendara yang lewat agar mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

"Kami masih di sini, pos XIII Koto Kampar. Terima kasih untuk masyarakat yang telah mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak di tempat ramai," sebut salah seorang polisi yang berjaga-jaga di pos chek point Simpang Batu Bersurat. ***