BANGKINANG - Objek wisata Dermaga Tepian Mahligai di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau mulai ramai dikunjungi.

Wisata Dermaga Tepian Mahligai ini dikunjungi ratusan pengunjung setiap harinya. Apalagi seperti di hari-hari libur.

"Alhamdulillah ratusan wisatawan berkunjung setiap harinya. Apalagi seperti di hari-hari libur, itu sangat ramai," ujar pemilik Dermaga Tepian Mahligai, Arizal Effendi kepada GoRiau.com, Sabtu (12/1/2019).

Selain mengisi waktu liburan di komplek objek wisata Dermaga Tepian Mahligai, pengunjung juga bisa menikmati ikan bakar dan ikan asam pedas.

"Kita telah menyediakan ikan bakar dan ikan asam pedas. Ikan ini juga bisa dibakar lansung oleh para pengunjung," sebut Arizal.

Sementara untuk tiket masuk ke komplek Dermaga Tepian Mahligai ini cuma Rp5000, dan di hari libur Rp10.000. Untuk parkir roda empat Rp5.000 dan roda dua Rp2.000, diluar tiket masuk.

Ia menambahkan, objek wisata Dermaga Tepian Mahligai ini dibuka hingga malam. Namun hanya diizinkan untuk sebuah komunitas.

"Malam juga dibuka, namun hanya diizinkan untuk sebuah komunitas. Kalau dibuka sampai malam untuk umum, kita takut keterbatasan keamanan," tutup Arizal.

Di sini, pengunjung tidak hanya sekedar datang, mereka juga bisa mengupload foto-foto dari beberapa sudut dermaga sehingga lokasi ini menjadi viral di media sosial.

Untuk diketahui, objek wisata ini hanya sekitar 2 kilo meter dari jalan lintas Sumbar - Riau, tepatnya di Desa Pulau Gadang tersebut. Lokasi menuju wisata ini sudah diaspal dan telah memiliki aliran listrik berkat bantuan dari PT PLN (Persero) melalui program corporate social responsibility (CSR). ***