DUMAI - Grand Zuri Dumai merupakan hotel bintang empat satu-satunya di Kota Dumai, Riau, menawarkan promo Wedding Ciatok dengan variasi menu yang memiliki banyak pilihan. Wedding Ciatok merupakan pernikahan Ala Chinese yang disajikan dengan konsep modern oleh Hotel Grand Zuri Dumai.

Hal itu disampaikan General Manager Hotel Grand Zuri Dumai Ari Sutopo kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Kamis (9/3/2017). Pasangan yang ingin menikah menggunakan konsep Wedding Ciatok bisa memilih tempat yang representatif di Hotel Grand Zuri Dumai, seperti Ruang Mulia atau Ballroom.

"Dalam satu meja biasanya untuk 10 orang. Wedding Ciatok ini biasanya menggunakan mulai dari 8 menu, 10 menu sampai seterusnya dengan bilangan genap. Per meja kita berikan harga promo Rp1,7 juta," ujar Ari Sutopo di Cerenti Coffee Shop Hotel Grand Zuri Dumai.

Dikatakannya, Hotel Grand Zuri Dumai mampu menyajikan variasi menu untuk menu pembuka ada 8 item menu, untuk sop ada 8 item variasi menu, makanan utama sendiri ada 20 item variasi menu, dan makanan penutupnya ada 10 item variasi menu.

"Banyak variasi menu ini kita berikan agar Wedding Ciator tidak monoton dan meskipun sudah modern, tradisi dan caranya tetap kita pertahankan," ungkapnya. Yang membuat beda Wedding Ciatok di Hotel Grand Zuri Dumai, variasi menu lebih banyak diberikan.

Waktu yang dibutuhkan dari makanan pembuka hingga santapan makan selanjutnya membutuhkan waktu 10 menit sampai 15 menit. Namun waktu bisa disesuaikan, sesuai dengan permintaan.

Baca juga:

- Ingin Pesta Ulang Tahun Lebih Berkesan, Hotel Grand Zuri Dumai Miliki Konsep Terupdate

- Paket Promo Wedding di Grand Zuri Dumai

"Untuk informasi lengkapnya, bisa datang ke Hotel Grand Zuri Dumai atau menghubungi hotline kami. Kita siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk siapa saja," jelasnya.

Untuk informasi dan reservasi, bisa menghubungi:

Dewi: 0822 8423 4525

Martha: 0813 2464 2441

Imelda: 0813 7129 6801

Facebook: Hotel Grand Zuri Dumai dan Instagram: Hotel Grand Zuri Dumai

"We Know How to Please you"*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI