PEKANBARU - Seorang wanita muda, bernama Srihartenti (25), asal Kabupaten Kampar, ditemukan gantung diri, dikamar kos-kosan yang berada di Jalan Soempurna, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (9/1/2021) siang.

Korban ditemukan tergantung di ventilasi pintu masuk kamar kos-kosan, dengan seutas kain salendang warna coklat, sekitar pukul 13.30 WIb.

Korban dikatehui sudah tewas tergantung, saat rekan kerja korban mendatangi kos-kosan korban, karena bos di tempat korban kerja sudah mencari-cari, dan menghubungi korban, namun tidak ada jawaban.

Sesampainya di kos korban, disitulah rekan kerjanya menemukan korban sudah tergantung dan tidak bernyawa.

"Setelah rekannya tau korban tergantung, kemudian ia memberitahu kepada pemilik kos-kosan, lalu membuat laporan di Polsek Payung Sekaki," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan, kepada GoRiau.com, Sabtu petang.

Kemudian, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk di otopsi.

"Penyebab korban gantung diri masih diselidiki. Saat ini keluarga korban sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Kampar menuju rumah sakit Bhayangkara," tutup Juper. ***