JAKARTA -- Madi Brooks, seorang wanita asal Amerika Serikat (AS), mengaku membolehkan suaminya meniduri ibunya dan adik perempuannya. Pengakuan mengejutkan itu diunggah Madi melalui akun TikTok @madibrooks567.

Dikutip dari Inews.id yang melansir dari situs The Sun, Rabu (6/10/2021), perempuan cantik itu mengaku jika ibu dan saudara perempuannya kerap tidur dengan suaminya. Dia merasa tak ada yang salah dengan hal itu. Mereka menyebut hubungan itu sebagai swinger.

Swinger sendiri merupakan perilaku seks menyimpang di mana pelakunya merasa mendapatkan kepuasan seks jika kerap bertukar-tukar pasangan. Bahkan, dia juga merasa puas jika melihat pasangannya berhubungan intim dengan orang lain.

''Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat, Anda tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood, saya bisa membiarkan suami saya memilikinya. Ya, aku istri yang seperti itu. Saya membiarkan suami saya memilikinya beberapa kali seminggu,'' kata dia dalam video itu, dikutip pada Rabu (6/10/2021).

Tak hanya sang ibu, Madi pun mengakui saudara perempuannya terkadang bermain dengan suaminya. Baginya, itu adalah caranya membahagiakan sang suami.

''Anda ingin tahu bagaimana saya membuat lelaki saya bahagia? Saya membiarkan dia bermain dengan adik perempuan saya,'' lanjutnya lagi.

Video-videonya pun langsung menjadi viral, hingga dilihat sebanyak 7,9 juta kali. Tak sedikit netizen yang heran dengan dinamika keluarga yang tak biasa itu.

''Bagaimana percakapan itu bisa dimulai?'' tanya netizen.

''Saya tidak tahu bagaimana orang bisa berbagi tetapi ini adalah hidup Anda,'' timpal netizen lain.

''Jadi, apakah kamu juga tidur dengan ayahmu dan bergantian dengan ibumu?'' tanya netizen lain.

''Jika ini benar, ini sangat menyedihkan,'' balas netizen lainnya.***