SELATPANJANG - Pisah sambut Kapolres Kepulauan Meranti dari AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK kepada AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIK MH telah dilaksanakan pada Senin (9/8/2021), bertempat di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Kegiatan dihadiri Bupati Kepulauan Meranti, Haji Muhammad Adil SH didampingi Wakil Bupati AKBP (Purn) H Asmar, Sekda Dr H Kamsol MM, Ketua DPRD, Ardiansyah SH MSi, Kajari Waluyo SH MH, serta sejumlah pejabat dan pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Adil juga mengharapkan kepada Kapolres Kepulauan Meranti yang baru Andi Yul LTG agar dapat melanjutkan kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemkab Meranti, kepolisian dan Forkopimda untuk saling bersinergi mewujudkan Meranti maju, cerdas dan bermartabat seperti yang dicita-citakan.

Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Meranti juga siap memberi dukungan demi suksesnya tugas-tugas kepolisian. Dengan begitu tercipta harmonisasi antara Pemkab Meranti dan kepolisian untuk saling dukung mendukung guna suksesnya pelayanan publik sesuai dengan tugas masing-masing.

Sementara itu, AKBP Andi Yul LTG, mohon dukungan dari Pemkab Meranti bersama Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjalankan tugas pokok kepolisian dengan baik khususnya dalam menjaga Kamtibmas dan penanggulangan Covid-19 di tengah masyarakat. Untuk lebih jelas, silakan simak video diatas.***