PEKANBARU - Kader Demokrat se-Provinsi Riau menyatakan diri untuk solid dalam mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan tetap akan berada di barisan AHY.

Hal tersebut dibuktikan dengan deklarasi dan penandatanganan sekaligus pemberian cap darah sebagai bentuk kesetiaan kader Demokrat untuk AHY.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, pihaknya bersama dengan 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Riau sudah membulatkan tekad dalam barisan AHY.

"Hari ini kita melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tahunan, sekaligus membulatkan tekad bahwa kami siap menjadi perisai dan garda terdepan mendukung AHY, siapapun yang mau menggoyang atau apapun namanya, kami akan tetap bersama AHY dan SBY," tegas Asri kepada GoRiau.com, Sabtu (20/2/2021).

Deklarasi ini, sambung Asri, merupakan inisiatif dari pihaknya, dan cap darah itu membuktikan bahwa mereka benar-benar mencintai Demokrat, AHY, dan SBY.

"Jangankan tanda tangan, darah pun kami siap berikan, bahkan sampai titik darah penghabisan kami tetap bersama AHY," tuturnya.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh semua anggota fraksi Demokrat se-Riau, dan juga Ketua DPC Demokrat se-Riau. Rapat dibuka dengan kata sambutan dari Asri Auzar dan juga ada penyampaian dari Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Demokrat, Tengku Riefky Harsya. ***