DUMAI - Jamaah Haji kota Dumai di prediksi tiba di kota Dumai tanggal 22 Agustus 2019 mendatang, Kementrian Agama Kota Dumai sebut rombongan akan turun di Masjid Raya Al-Mannan Bagan Besar Dumai.

Dikatakan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Dumai, Syafwan, Jamaah haji kota Dumai pada Kelompok Terbang (Kloter) 5 Riau, diperkirakan akan mendarat di Bandara Kota Pekanbaru pada Kamis (22/8/2019) mendatang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Sesampainya di Pekanbaru, jamaah haji asal kota Dumai yang berjumlah 184 orang tersebut akan istirahat di Embarkasi Antara Kota Pekanbaru.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, jamaah haji akan diberangkatkan ke Kota Dumai dengan menggunakan bus Pariwisata," Kata Syafwan Kepada GoRiau.com, (17/8/2019).

Dijelaskan nya juga, rombongan haji tersebut sampai di Kota Dumai akan diturunkan di masjid Raya Al-Mannan Bagan Besar.

"Kita himbau kepada seluruh keluarga Jamaah untuk bisa menjemput di Masjid Al-Mannan, disana juga koper jamaah juga di bagikan," Katanya menjelaskan.

Sebelumnya, rombongan jamaah haji asal kota Dumai dilepas Walikota Dumai Zulkifli AS pada 8 Juli 2019 di Masjid Habiburahman.

"Penurunan jamaah haji di Masjid Al-Mannan merupakan permintaan Sekda Kota Dumai, dikarenakan mempunyai lapangan parkir yang luas dan juga Masjid kebanggaan kota Dumai, " Katanya kembali.

Untuk jamaah haji kota Dumai kloter 20 diperkirakan akan tiba di kota Dumai pada tanggal 5 September 2019 mendatang. ***