BENGKALIS–Puncak peringatan Hari Jadi ke-510 Bengkalis digelar malam hiburan rakyat di Lapangan Tugu, Senin (1/8/2022). Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan artis Trisuaka dan Nabila Maharani.

Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Trisuaka dan Nabila Maharani di Kota Bengkalis. Mudah-mudahan kehadirannya dapat memberikan hiburan tersendiri buat masyarakat dalam memeriahkan hari jadi ke-510 Bengkalis.

"Kegiatan malam hiburan yang kita laksanakan malam ini merupakan wujud terima kasih kami pemerintah daerah kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah dapat menjaga kondisifitas dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara sebagai implementasi dari berbagai warisan semangat yang telah dicurahkan oleh para pendiri dan pejuang kita," ajar Kasmarni.

Bengkalis lanjut Kasmarni, yang terkenal dengan kemajemukannya berbilang bangsa suku agama ras adat dan budaya, sampai saat ini alhamdulillah masyarakatnya dapat hidup berdampingan saling menghargai dan bersatu dalam persatuan dan masyarakat Melayu Bengkalis yang telah dipersatukan dengan pengamalan nilai-nilai Pancasila dan semangat NKRI yang tentunya harus tetap kita pertahankan demi Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera masyarakat Bengkalis.

Dalam kesempatan itu Kanjeng Mas Kasmarni Purbaningtyas ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bengkalis untuk tulus ikhlas mendukung segala program yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis karena dukungan masyarakat akan menjadi kekuatan untuk menjaga serta menghadapi berbagai hambatan serta tantangan yang ada dengan arif dan bijaksana dalam membangun Bengkalis bermasa.

Selain Wabup, turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Toharudin, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah serta Forkopimda.***