PANGKALAN KERINCI – Untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan, dilakukan penandatanganan komitmen bersama tim akreditasi dan penanggungjawab 9 kriteria akreditasi institusi pada Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I).

Penandatanganan kesepakatan dilakukan di Aula Kampus Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia, Pangkalan Kerinci, Selasa (25/4/2022).

Komitmen bersama ini, disaksikan oleh Bupati Pelalawan diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pelalawan H. Abu Bakar, Ketua Yayasan Amanah Pelalawan T. Zulmizan F Assagaf serta Rektor ITP21 Dr Muhammad Syafi'i serta Assesor Nasional Akreditasi Dr. Meizy.

Ketua Tim Akreditasi juga Wakil Rektor 1 ITP21 Reiza Mutia mengatakan, komitmen ini menjadi momentum keinginan bersama sivitas akademika ITP2I untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang sudah terstandar di sembilan kriteria penilaian.

Komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan, jelas Reiza, dimulai dengan proses akreditasi seperti workshop yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Kami meminta kepada segenap sivitas akademika ITP2I untuk menjaga motivasi atau semangat, selalu meningkatkan dan menjaga standar layanan. Terutama pada layanan mahasiswa agar mutu lulusan yang diharapkan meningkat sejalan dengan kemajuan zaman dan teknologi," tabdas Reiza Mutia, kepada GoRiau.com.***