PEKANBARU - Bagi konsumen setia, Mazda Pekanbaru, Riau memberikan sejumlah promo diskon untuk beberapa unit Mazda yang tersedia di dealer Mazda, jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Diantaranya, untuk unit Mazda CX-5 yang merupakan built up Jepang ini, Mazda Pekanbaru memberikan promo diskon Rp50 juta cash back yang saat ini hanya tersisa satu unit saja.

"Promo ini untuk tahun rakitan 2016, dan tersisa tiga unit saja, warna tersedia merah (soul red)," ujar Supervisor Mazda Pekanbaru, Joshua kepada GoRiau.com (GoNews Grup) saat ditemui di dealer Mazda Pekanbaru.

Joshua menuturkan, unit Mazda CX-5 yang ada saat ini merupakan type tinggi, dengan harga dikisaran Rp544 juta OTR Riau. "Harga ini (Rp544 juta) normalnya, belum diskon," sambungnya.

Selain Mazda CX-5, di dealer Mazda Pekanbaru, ada jenis sedan, yang juga tersisa satu unit, yaitu Mazda 6 warna grey dengan kisaran harga Rp642 juta. "Juga ada unit Mazda 2 dan satu lagi Mazda VX 1," tukasnya.

Untuk Mazda VX 1, Ia mengungkapkan, harga yang dibanderol untuk mobil dikelas MPV ini, berkisar hanya Rp190 juta. "Dan Mazda VX 1 ini hanya tersisa satu unit di dealer kita, dengan warna hitam," ungkapnya.

BACA JUGA:

. Maret 2017 Mendatang, Mazda Pekanbaru Luncurkan Unit Terbaru CX-3, Ini Keunggulannya

Bagi konsumen ingin melihat langsung koleksi-koleksi unit Mazda, mulai dari CX-5, Mazda 6, Mazda 2 dan Mazda VX 1, bisa datangi langsung dealer Mazda di jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

"Selain empat unit Mazda yang ready stock di dealer, kita juga tengah mempersiapkan kehadiran beberapa produk baru pada Maret 2017 mendatang. Salah satunya, kelas miniSUV, Mazda CX-3," pungkasnya.***