GIANYAR - Usai laga melawan Uni Emirat Arab, Tim Nasional Indonesia langsung terbang ke Bali untuk laga persiapan melawan Vietnam pada Selasa (15/10/2019) mendatang pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Skuat Garuda tiba Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (11/10/2019) pukul 15.30 WIB. Setelah itu pukul 20.30 WIB, Hansamu Yama dan kawan-kawan bertolak ke Bali dan pukul 23.00 WITA mendarat di Bandara Ngura Rai, Denpasar.

Begitu tiba di Bali, Timnas Indonesia langsung menuju hotel Trans Seminyak. Selanjutnya pemain istirahat dan diberikan libur latihan pada Sabtu (12/10). Para pemain pun dapat memanfaatkan hal ini untuk istirahat.

"Perjalanan panjang dari Dubai hampir 24 jam akhirnya sampai di Bali. Kami akan fokus melawan Vietnam dan berharap meraih kemenangan," kata striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves.

Laga melawan Vietnam, bagi Indonesia harus wajib menang. Hal ini karena di tiga laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Malaysia (2-3), Thailand (2-3), dan UEA (0-5). Momentum bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan secara maksimal olek skuat Garuda.

Timnas Indonesia akan melakukan latihan perdana di Bali pada Minggu (13/10/2019) mendatang di Lapangan Trisakti, Kuta. Pada latihan ini salah satu pemain yakni Otavio Dutra akan ikut bergabung dengan Timnas Indonesia. Dutra sendiri proses naturalisasinya sudah beres dan ia sudah mempunyai paspor warga negara Indonesia. ***