SIAK - Niat hanya bercanda untuk menarik perhatian teman sesama tim, foto Dulkhodir bersama temannya dengan baju yang bertuliskan 'Siak Rumah Kita' dan sejumlah uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu akhirnya menjadi viral.

Dulkhodir yang mengenakan topi dalam foto itu saat dihubungi mengaku tidak ada keinginan untuk membuat suasana menjadi heboh atau viral. 

"Kamis (3/12/2020) malam itu ada rapat tim. Namun, sesuai jadwal yang ditetapkan belum juga berkumpul. Makanya iseng-iseng kami letakkan uang di atas meja biar temannya pada datang. Lalu teman saya nge-share di grup, ternyata banyak yang respon," jelasnya.

Dulkhodir menyebutkan uang tersebut merupakan milik tim. Jumlahnya Rp2 jutaan.

Sementara Panwascam Bungaraya Ahmad Syahyudi menjelaskan dia sudah memanggil dua orang yang ada di dalam foto untuk dimintai klarifikasi. Dan masih banyak lagi, tapi dia tidak bisa menegaskan siapa saja yang sudah dipanggil itu.

Ditanya apakah yang memotret keduanya juga ikut diklarifikasi, Ahmad Syahyudi enggan berkomentar lebih. 

Di sisi lain, KH seseorang yang ada di salah satu grup Whatshap Kecamatan Bungaraya Lawyers Club (BLC) memperlihatkan bahwa di bawah foto dua lelaki bersama yang di atas meja tersebut bertuliskan, Persiapan untuk Malam Terakhir Cukup Gk Ya. 

Hal ini yang masih misteri tujuan tulisan itu apa. Sementara Dulkodir menyebutkan itu hanya gurauan. ***