PEKANBARU - Saat dalam perjalanan menuju lokasi Operasi Simpatik Siak 2017, sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, Riau berhenti di jalan Jendral Ahmad Yani, Rabu (8/3/2017) pagi.

Sejumlah personel Polantas (Polisi Lalu Lintas) itu sengaja berhenti untuk menolong seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Marnis (57), seorang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pickup yang dikemudikan Mc (55).

Dengan menggunakan mobil ambulance milik Polresta Pekanbaru, Marnis segera dilarikan ke RS Santa Maria oleh Tim kesehehatan Operasi Simpatik Siak 2017 yang saat itu turut serta dalam kegiatan.

Sebelum kejadian, korban baru saja mengikuti terapi kesehatan di jalan Jendral Ahmad Yani. Ketika akan pulang ke rumah bersama anaknya, korban bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan oleh Mc.

"Beruntung, korban hanya mengalami luka ringan dan segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," benar Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan saat dikonfirmasi terkait kecelakaan itu.

Untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali, Kasatlantas mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara, baik kondisi lalu lintas padat, maupun sepi.

BACA JUGA:

. Lepas Kendali saat Melintas di Flyover Simpang Harapan Raya Pekanbaru, Pengendara Moge Meregang Nyawa

. Gagal Nyalip, Ford Fiesta Terbalik Usai 'Laga Kambing' dengan Xenia di Jalan Parit Indah Pekanbaru

"Korban mengalami luka ringan dan saat ini sedangK menjalani perawatan medis. Sedangkan kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru," ujarnya.

Sementara itu, untuk pengemudi, Mc beserta mobil yang digunakan saat kecelakaan tersebut sudah diamankan ke Satlantas Polresta Pekanbaru guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.***