SELATPANJANG - Tim Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti menyambangi kediaman nenek berusia 76 Tahun bernama Tengku Misri yang beralamat di Jalan Karya RT. 003/RW. 003, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamtan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, pada Jumat (9/8/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Iptu Wewen Eko Saputra SH, PS. Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, serta sejumlah personil lainnya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu tujuan dari Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

"Ibu Tengku Misri adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli terhadapnya," ungkapnya.

Adapun sembako yang diberikan berupa, Beras, Telur, Minyak Goreng Kemasan, Mie Instan, Kopi Bubuk, Teh Bubuk, Gula Pasir dan Makanan Ringan.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Eko Saputra.***