DUMAI - Sandiaga yang hadir di Tablik Akbar yang diselenggarakan oleh Front Pembela Islam (FPI) dan Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kota Dumai mengaku dirinya hadir sebagai tamu undangan. Karena tak bisa kampanye di lokasi Tablik Akbar di Taman Bukit Gelanggang, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak seluruh warga Kota Dumai bersalawat.

"Saya disini dilarang untuk berkampanye, dan saya sendiri hadir hanya sebagai tamu," kata Sandiaga Uno, Senin (4/3/2019).

Dikarenakan tidak ada ruang untuk berkampanye dirinya mengajak seluruh warga kota Dumai untuk bershalawat bersama dengannya sembari berdoa untuk perubahan Indonesia.

Sebelum bershalawat bersama dengan masyarakat yang hadir, Sandi juga meminta kepada seluruh warga untuk menyalakan lampu ponselnya untuk diabadikannya dalam sebuah video melalui kamera.

"Indah sekali cahayanya, Dumai berseri, Dumai akan maju dan kota pelabuhan yang tidak kalah dengan Dubai, kita majukan Dumai dan insyallah menjadi kota yang membawa keberkahan bagi masyarakatnya," katanya sembari diaminkan oleh warga yang hadir.

Kehadiran Sandiaga Uno sendiri tidak begitu lama di Tablik Akbar tersebut, dimana dirinya langsung bergerak menuju Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis untuk beristirahat sebelum melaksanakan agenda pertemuan pada Selasa (5/3/2019). ***