DURI - Calon wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno yang gemar berolahraga ini pilih maraton dari Hotel Grand Zuri tempat dia menginap menuju lapangan Pokok Jengkol untuk menyapa masyarakat Duri, Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang sudah siap-siap untuk mengikuti jalan sehat.

Pantauan GoRiau.com sebelum maraton, Sandi juga melakukan pemanasan bersama timnya. Disaat bersamaan juga, para pendukung Prabowo - Sandi terlihat berdesak-desakan di sekeliling Pengusaha muda nan sukses itu untuk berswafoto. 

Mereka tidak peduli meski Sandi tengah melakukan pemanasan sebelum memulai olahraga maraton. Hebatnya, Sandiaga Uno tetap tersenyum saat camera hp dihadapkan dengannya untuk berfoto dan tetap melakukan gerakan-gerakan pemanasan sambil bersempit-sempitan.

Sejumlah Personil Satlantas Polres Bengkalis juga terlihat sudah bertebaran mengatur lalu lintas di jalan Hangtuah Duri. Karena jalur maraton yang akan dilalui Sandiaga merupakan jalan lintas antar Provinsi dan padat kendaraan.

Ads
  Sandi mulai berlari menuju lapangan Pokok Jengkol dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama ribuan masyarakat menuju Pasar Duri. Seterusnya dia juga mampir sarapan di Warung Sarapan Magek Badaceh dekat samping Kantor Camat Mandau. 

Usai sarapan pagi, Bang Sandi dan rombongan bergerak kembali menuju hotel Grand Zuri untuk ganti pakaian. Sebab dalam jadwal kegiatan yang sudah direncanakan, Sandiaga Uno akan melakukan silaturrahmi dengan masyarakat di lapangan Pasar Sultan Syarif Kasim Duri dan Petani Sawit di Desa Sebangar, Bathin Solapan. ***