PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang mulai bertugas hari ini, berjanji akan mengatasi kebakaran hutan dan lahan secara profesional, Selasa (1/10/2019) siang.

Kapolda Riau sampai di Pekanbaru sekitar pukul 12.00 WIB disambut langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Danrem 031 Wirabima Brigjen Muhammad Fadjar, dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Saat diwawancarai wartawan, Kapolda mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, Forkompinda dan ia berharap kedatangannya dapat menciptakan sebuah kedamaian yang lebih bagi Provinsi Riau.

"Terimakasih, ini bumi yang damai, saya ingin datang ke sini untuk membuat bumi ini lebih damai dan sejahtera , tentunya bersama-sama dengan bapak gubernur, Forkompinda, akan mewujudkan yang kita cita-citakan bersama," ujarnya saat pertama kali diwawancarai wartawan di VVIP Bandara SSK II Pekanbaru, Selasa siang.

Selanjutnya, ketika ditanya mengenai penanganan kebakaran hutan dan lahan, Ia menjawab dengan penuh keyakinan akan menangani Karhutla dengan serius.

"Ya nanti kita tangani secara profesional," tutupnya. ***