PELALAWAN - Di jalanan, tindakan sepele bisa memicu pertengkaran. Seperti yang dialami Roi (27) warga Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Ia dikeroyok enam orang lantaran pelaku tersinggung kepada korbam saat berkendara Jalan Lintas Timur (Jalintim) Simpang Gang Guru, Pangkalan Kerinci, Sabtu 321/10/2017) sekira Pukul 20.00 WIB.

"Pengeroyokan mengakibatkan kepala Roi (pelapor) terluka dan lecet di pipi sebelah kiri," kata Paur Humas Polres Pelalawan, IPTU Maraden, kepada GoRiau.com, Minggu (22/10/2017).

Lanjutnya, enam pelaku pengeroyokan tersebut yakni FS (28), RM (35), IC (27) RD (25), SF(28) dan HR (27). Atas laporan korbannya, enam pelaku pengeroyokan langsung diamankan.

"Awalnya, pelapor hendak pulang ke rumah usaim mengambil air bersih di areal Perkantoran BupatÄ°," ungkap Maraden.

Lanjutnya, pada saat sampaÄ° di lokasi kejadian, pelapor dicegat pelaku FS dan sempat terjadi perdebatan.

"'Kau apa' kemudian dijawab oleh pelapor 'memang ada apa kan kita sama-sama lajunya'. Kemudian pelaku merasa tidak senang dan langsung memukuli pelapor," terang Maraden.

Saat itu, datang lagi kawan-kawan pelaku yang berjumlah lima orang dan juga memukuli pelapor secara beramaÄ°-ramaÄ° yang mengakibatkan kepala pelapor luka dan lecet pipi sebelah kiri.

"Tak terima, Roi melaporkannya ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut. Tim Gabungan Polres Pelalawan dipimpin IPDA Tommy Vara Berlin langsung melakukan penangkapan terhadap ke enam tersangka," pungkas Paur Humas.***