DURI - Jajaran Polsek Mandau melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Bathin Betuah, Desa Harapan Baru dan Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (15/12/2018).

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo memimpin langsung kegiatan "Sabtu Berbagi Polsek Mandau". Untuk bisa mencapai lokasi rumah warga, personil Polsek Mandau harus menerobos jalan yang berlumpur. Bantuan ini merupakan sumbangan dari Kapolsek Mandau dan Personil.

"Kalau jarak yang paling jauh sekitar 50 kilometer dari Polsek Mandau di Desa Bathin Betuah. Kita juga menggunakan motor trail dan mobil offroad untuk bisa masuk ke dalam," kata Kompol Ricky kepada GoRiau.com.

Warga yang menerima sembako dalam kegiatan Sabtu Berbagi Polsek Mandau ini, yaitu Nora (Kelurahan Talang Mandi), Jumiah (Desa Harapan Baru), Ponadin (Desa Harapan Baru), Hasanah (Desa Bathin Betuah), dan Sumarni (Kelurahan Talang Mandi).

Ads
Kegiatan ini dikatakan Kompol Ricky, melaksanakan sambang warga dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako. Memberikan penyuluhan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan ini bisa tercapainya hubungan baik dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terpeliharanya kamtibmas yang kondusif," ungkapnya.

Selain Kapolsek Mandau, turut ikut dalam kegiatan ini Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Panit 1 Binmas Polsek Mandau Ipda R Simamora dan 12 personil Polsek Mandau. ***