BULELENG -- MS (39), warga Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng, Bali, tewas usai berhubungan intim dengan pria selingkuhannya, MSA (66), Senin (15/2/2021).

Dikutip dari Inews.id, MS dan MSA melakukan hubungan intim di rumah milik anak MSA di kawasan Jalan Srikandi Kepundung, Desa Baktiraga, sekitar pukul 09.00 Wita. Sekitar 20 menit usai melakukan hubungan intim, MS tiba-tiba menggeliat dan tidak bernapas. 

MSA pun mencoba memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada MS. Lantaran panik, MSA kemudian menghubungi sang anak dan Babinkamtibmas Desa Baktiraga. 

Atas laporan tersebut, petugas Polsek Kota Singaraja datang bersama petugas medis dari Puskesmas Anturan. Namun nyawa MS tidak bisa tertolong. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Buleleng.

Suami MS, PS (57) saat ditemui di lokasi kejadian enggan berkomentar banyak. Dia mengaku sudah berpesan kepada istrinya agar tidak pergi ke mana-mana saat dirinya pergi bekerja. Ternyata MS tak mengindahkan pesan suaminya. Saat suaminya tak dirumah, MS pergi menemui selingkuhannya, MSA, dan melakukan hubungan intim.

''Pas ditinggal pergi kerja, saya dapati kabar kalau istri saya telah meninggal dunia,'' katanya.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan mengatakan, saat meninggal dunia MS sudah mengenakan pakaian lengkap. 

''Jenazahnya tergeletak di atas kasur. Kasus ini masih kami selidiki untuk mengetahui penyebab kematian MS,'' katanya.***