JAKARTA - Pelatih Klub Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengalihkan fokus timnya melawan Persipura Jayapura. Ia tak mau anak asuhannya memikirkan soal penundaan jadwal kontra Persela Lamongan.

Sebelum berhadapan dengan Persipura seharusnya Persija melawan Persela pada 19 Oktober 2018. Namun, duel dijadwal ulang jadi 20 November mendatang, karena Stadion Patriot Candrabhaga, tak bisa dipakai.

Alasan stadion yang terletak di Bekasi tersebut tak bisa digunakan Persija, karena dipakai untuk penyisihan Grup Piala Asia U-19. Macan Kemayoran pun tak menyiapkan lokasi lain untuk menggelar laga itu.

"Kami pelatih dan pemain tidak mau mempermasalahkannya. Lebih baik kami konsentrasi ke pertandingan melawan Persipura," kata pria yang biasa disapa Teco ini.

Sekarang skuat Macan Kemayoran sedang menikmati masa libur. Itu setelah Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mengalahkan Madura United satu gol tanpa balas, dan akan kembali berlatih Rabu, 17 Oktober 2018.

"Setelah libur hari ini tim pelatih sudah membuat program latihan. Seperti kerja fisik, teknik, taktik agar nantinya kami siap menghadapi Persipura," ujarnya. ***