JAKARTA - Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan aksi prank wanita yang menempelkan payudara ke pria sambil bertanya. Video tersebut lantas menjadi perbincangan lantaran diduga sebagai bentuk pelecehan sosial, Ia pun dirujak sama netizen.

Content creator tersebut adalah Talitha Pavita. Ia membagikan video tersebut melalui akun TikTok @talpav. Lantas bagaimana fakta-fakta Talitha Pavita?

Dalam video prank yang dibagikan, Talitha Pavita tampak menghampiri driver ojek online dan pria yang tengah mengobrol bersama seorang wanita. Talitha kemudian datang dan bertanya tentang petunjuk jalan ke suatu lokasi.

Saat bertanya itu, Talitha tampak mendekatkan dirinya hingga payudaranya menempel. Sejumlah korban prank itu tampak risih hingga berusaha menjaga jarak. Tindakan ini dinilai sebagai pelecehan seksual kepada pria. Dirinya bahkan mendapatkan banyak hujatan dan komentar pedas dari warganet atas hal ini.

Talitha menjelaskan tentang konten yang sempat viral itu. Dirinya mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak berniat melecehkan pria-pria dalam video tersebut. "Padahal intensi gue enggak gitu sama sekali. Di video ini, intensi gue pure ngomong kedeketan ke orang dengan mendekatkan muka gue sedekat mungkin ke telinga mereka," jelas Talitha Pavita pada video klarifikasi yang ia unggah.

Menurutnya, dirinya terlihat seperti menempelkan payudara karena posisi duduk dan tinggi badannya. Dirinya juga menjelaskan saat tak sengaja menempel, hanya bagian atas payudaranya saja yang mengenai pria-pria itu.

Sebelumnya Talitha Pavita mengungkapkan dirinya pernah menjalin hubungan friend with benefit dengan seseorang. Hubungan yang kerap disebut FWB ini adalah saat dua orang hanya berstatus teman namun melakukan aktivitas yang dikonotasikan negatif.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menjalin FWB sejak duduk di bangku SMA. Menurutnya menjalin hubungan FWB dapat memberikan manfaat bukan hanya sekedar seks saja.***