JAKARTA - Anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Ribka Tjiptaning, mengapresiasi pelayanan di Rumah Sakit Murni Teguh Memorial Hospital di Medan, Sumatera Utara.

Apresiasi itu disampaikan Ribka usai memimpin Kunjungan Kerja BURT DPR RI ke RS Murni Teguh Memorial Hospital, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. Ribka mengemukakan,

“Terbukti ada beberapa Anggota Dewan (peserta Jaminan Kesehatan Utama atau Jamkestama) yang berobat di sini berkomentar sudah dilayani dengan baik. Kalau ada kendala pasti dia sudah telpon saya, tetapi tidak. Artinya RS ini tidak ada kendala,” ucap Ribka.

Selain itu, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut juga melihat bahwa fasilitas sarana dan prasarana serta peralatan medis yang digunakan RS Murni Teguh telah menggunakan peralatan medis yang moderen.

“Di rumah sakit ini saya rasa juga sudah termasuk (memiliki) peralatan yang modern. Di samping itu juga, disiplin (SDM) semua itu bisa berjalan dengan baik, apalagi tenaga ahlinya bagus,” puji legislator Dapil Jawa Barat IV.***