PEKANBARU – Sebuah insiden tabrakan antara mobil truk kontainer BM 8201 JU dan sepeda motor Honda Beat Street BM 4201 AAT terjadi pada pukul 15.15 WIB di Flyover Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Riau.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi motor, Deni Hermawan Al-Hakim, mengalami cedera parah pada bagian kepala karena

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, mobil truk kontainer BM 8201 JU yang dikemudikan oleh Muhammad Hanafi sedang bergerak dari arah selatan menuju utara. Saat mengalami kerusakan dan berhenti di atas flyover Soekarno Hatta.

Saat turun dari mobil untuk memperbaiki kendaraan, tiba-tiba datang dari belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Deni Hermawan Al-Hakim lalu menabrak belakang mobil, yang menyebabkan Deni luka parah.

Korban sekarang sudah dalam penanganan medis dan masih hidup.

"Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan selama berkendara," ujar Kasat Lantas.

Kendaraan yang terlibat sudah diamankan oleh pihak keamanan. Sementara itu, penyelidikan terkait insiden ini masih berlangsung dan korban belum bisa diminta keterangan karena sedang dalam penanganan medis. (kl3)