TELUKKUANTAN – Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 1 Andi Putra-Suhardiman Amby (ASA) pada 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Syamsuar saat menjadi juru kampanye pasangan ASA di Kecamatan Singingi Hilir, Singingi dan Logas Tanah Darat ( LTD ), Sabtu (21/11/2020) kemarin.

Di Kecamatan Singingi Hilir, Syamsuar bersama pasangan ASA dan rombongan berkampanye di Desa Sukamaju. Kemudian berlanjut di Desa Petai Baru, Kecamatan Singingi dan terakhir di desa Bumi Mulya Kecamatan LTD.

Dalam orasi politiknya di tiga lokasi tersebut, orang nomor satu di Provinsi Riau ini menyampaikan, jika pasangan ASA memimpin Kabupaten Kuansing kedepan, diyakini sinergitas antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kuansing akan semakin mantap.

Sinergitas ini, sebut Syamsuar, sangat penting bagi pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan untuk masyarakat.

"Gubenurnya orang Golkar dan Bupatinya juga orang Golkar, ditambah lagi ada orang tua kita, Bapak Sukarmis di DPRD Riau bersama teman-teman dari partai Golkar. Jika ini saling bekerjasama dan saling bersinergi, tentu perjuangan untuk mengakomodir aspirasi bapak ibu sekalian, terutama untuk masyarakat Kuansing akan bisa terwujud," ujar Syamsuar.

Syamsuar mengakui jika anggaran dana yang ada di kabupaten sangat terbatas. Sehingga apabila hanya mengharapkan dana kabupaten untuk membangun Kuansing, maka akan sangat sulit untuk mewujudkan harapan masyarakat.

"Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya mengajak bapak ibu semua, mari kita pilih dan menangkan ASA, sebab saya meyakini, ditangan mereka Kabupaten Kuansing kedepan akan jauh lebih baik dan lebih maju," ujarnya.(rls)