PEKANBARU – Seorang jamaah haji Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), meninggal dunia dalam perjalanan pulang dari Debarkasi Haji Antara Riau, Senin (1/8/2022). Jamaah tersebut atas nama Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau Mahyudin mengatakan, jamaah atas nama Zulmishar diberangkatkan pada pukul 09.30 WIB dari Asrama Debarkasi Haji Antara Riau. Ia tergabung dalam kloter 5 BTH bersama jamaah asal Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun, berita duka datang dari jamaah haji asal Kabupaten Indragiri Hulu, dalam perjalanan kembali ke daerah atas nama Zulmishar bin Muhammad Ali Ahmad dengan nomor porsi 0400082030 meninggal di perjalanan untuk istirahat sebentar di Km 55 menuju Rengat," katanya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya jamaah haji asal Indragiri Hulu.

"Saya menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya jamaah haji Inhu dalam perjalanan kembali ke daerahnya. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah, keluarga yang di tinggalkan tabah menerima cobaan ini," ujarnya.

"Jamaah yang bertempat tinggal di Desa Sekip Hilir Indragiri Hulu tersebut berangkat bersama istri," sambungnya. ***