DENPASAR -- Seorang suami di Desa Yangapi, Bangli, Bali, kaget memergoki istrinya berhubungan intim dengan pria selingkuhannya di kebun pada Jumat (30/7/2021) siang.

Kasus perzinaan di siang bolong ini terungkap bermula ketika Komang A (34), secara diam-diam membuntuti istrinya, Ni Nengah R (30) dan pria bernama Made J (37) masuk ke areal kebun milik warga.

Dikutip dari Okezone.com, Kanit Reskrim Polsek Tembuku Ipda I Made Sucahya, mengatakan, kasus perselingkuhan dan perzinaan tersebut sedang ditangani pihak kepolisian.

''Kasusnya sudah dilaporkan dan masih dalam tahap lidik,'' kata Ipda I Made Sucahya, Ahad (1/8/2021).

Dalam laporan polisi disebutkan, kasus itu terjadi Jumat (30/7/2021) lalu pukul 12.30 Wita. Komang melihat istrinya, Ni Nengah R bersama Made J, masuk ke areal kebun milik warga.

Komang lalu memutuskan membuntuti dari kejauhan. Setelah beberapa saat mengintai, dengan mata kepala sendiri ia pun melihat istrinya berhubungan intim dengan selingkuhannya, Made J.

Tak kuat lagi menahan emosi, Komang langsung bertindak. Usai menangkap basah, dia lalu berupaya meringkus Made J. Namun selingkuhan istrinya itu berhasil kabur tanpa sempat mengenakan pakaian.

Dari laporan itu, polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya pakaian dalam milik Nengah R dan Made J, alas plastik dan sandal jepit.

Polisi juga telah membawa Nengah R ke rumah sakit untuk dilakukan visum. ''Untuk hasilnya masih menunggu. Mungkin besok sudah keluar,'' ujar Sucahya.***