PEKANBARU - PT Alfa Scorpii ikut meramaikan acara akhir tahun bertajuk "Funtastic Year End Festival" di Living World Pekanbaru. Acara yang diselenggarakan di Main Atrium Living World Pekanbaru ini juga dimeriahkan dengan lomba fashion show, lomba kucing makan lahap, dan lomba b-boy battle.

Tim Promosi Yamaha, Yolanda Ramadhan mengatakan bahwa acara ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan Yamaha kepada konsumen, terutama konsumen yang belum sempat mengunjungi dealer-dealer Yamaha.

"Khusus warga Pekanbaru, bisa mendapatkan promo khusus bulan Desember yang sudah disiapkan PT Alfa Scorpii Yamaha, yaitu Promo SULTAN "Super Untung & Lebih hemaT Akhir tahuN"," kata Yolanda, Selasa (28/12/2021).

Khusus Peminat Sport Edition, PT, Alfa Scorpii menyediakan vairan terbaru daru Yamaha XSR 155 dan Yamaha WR 155, yaitu Yamaha XSR 155 Green Matte Authentic dan Yamaha Black Yamaha WR 155. Cukup bayar Angsuran 60ribuan perhari, Sudah bisa membawa pulang salah satu motor Sport Edition dari Yamaha. Untuk pembelian Yamaha WR 155, Konsumen akan dimanjakan dengan Bonus Jersey Original Yamaha. Dan untuk pembelian Yamaha XSR 155, Konsumen akan mendapatkan Bonus Jaket Eksklusif tanpa Diundi.

"Tidak hanya itu, untuk yang sudah vaksin juga akan mendapatkan potongan tambahan sebesar 100rb hanya dengan menungjukkan sertifikat Vaksin," imbuhnya.

Tunggu apalagi, langsung kunjungi Living World Pekanbaru. Ingat, Promonya hanya sampai Desember yaa. (rls)