PEKANBARU - Mengulang kesuksesan tahun lalu yang berhasil meraup transaksi sebesar Rp2 miliar lebih, Spektra yang merupakan brand milik FIFGROUP kembali mengadakan event Spektra Meriah di Kota Pekanbaru, Riau. Berlangsung hingga tanggal 27 Agustus 2018 mendatang.

"Menjadi kota yang ke-18 event Spektra Meriah, kita menargetkan tahun 2018 ini bisa meraup transaksi lebih besar yakni Rp3 miliar," kata Departemen Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja saat jumpa pers di Mal SKA Pekanbaru, Kamis (23/8/2018) petang.

Berbeda dari tahun lalu, kali ini event Spektra Meriah digelar di Mal SKA Pekanbaru dengan tujuan promo-promo gadget, furniture dan elektronik dari Spektra bisa dinikmati semua kalangan masyarakat di Riau.

"Tahun lalu kita gelar di Mal Ciputra yang kebanyakan pengunjung merupakan kelas menengah atas. Di sini (Mal SKA) dikunjungi semua kalangan, jadi kita berharap promo kita bisa dinikmati seluruh konsumen setia Spektra," paparnya.

Muliana melanjutkan, event Spektra Meriah kali ini, konsumen akan kembali mendapatkan penawaran promo spesial Rp0 (nol rupiah) untuk bisa mendapatkan barang idamannya, baik itu gadget, furniture dan juga perangkat elektronik rumah tangga lainnya.

"Tentunya pada event ini kita selalu mengundang konsumen setia di Riau yang mencapai ribuan orang, selain itu promo ini juga bisa dinikmati masyarakat umum atau konsumen baru yang ingin mendapatkan barang idaman melalui Spektra Meriah Rp0," tuturnya.

Untuk bisa menikmati promo Spektra Meriah Rp0 ini, konsumen setia yang sudah RO (repeat order) maupun konsumen baru, cukup membawa dan menunjukkan kartu identitas berupa KTP maupun KTP elektronik (e-KTP).

"Prosesnya tidak perlu menunggu waktu lama, dan barang idaman pun bisa langsung dibawa pulang. Sedangkan konsumen baru, kita hanya lakukan interview saja. Jika belum memiliki e-KTP, bisa menggunakan suket (surat keterangan) dari Disdukcapil setempat," jelas Muliana. ***