BANGKALAN - Madura United tengah kesulitan memetik poin penuh di awal-awal putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Berawal dari ditahan imbang Barito Putera 2-2 (14/9/2019), lalu tumbang di markas Borneo FC 1-2 (18/9/2019).

Kendati sedang berada di tren negatif, gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo berupaya membawa timnya bangkit di pekan ke-20, ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (24/9/2019).

“Kami rindu menang, dua pertandingan ini sudah sulit rasanya menang, meskipun bagi saya kemarin seharusnya kami menang. Lawan (Persela) Lamongan di sini, kami harus menang,” ujar Slamet.

Semangat mematok tiga poin Selasa malam ini, kreator serangan bernomor punggng 10 itu menilai, tidak terlepas dari performa tim kian stabil. Selain itu, Slamet dan rekan satu timnya akan bermain di depan ribuan suporternya.

“Semangat kami dan optimismenya kami tentu pertama kami mulai lebih baik terus setiap hari, kedua nanti akan main home dan tentu banyak yang dukung kami,” sambungnya.

Putaran pertama, Madura United mampu mencuri tiga poin dengan skor fantastik 5-1 di kandang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan. ***