TELUKKUANTAN - Hampir satu bulan bertugas di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sebagai Kapolres, AKBP Fibri Karpiananto, SIk, SH bersilaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing, Rabu (25/10/2017) siang.

"Saya mohon maaf, sebab baru sekarang bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan. Sejak saya menjadi Kapolres, tepatnya sebulan lalu, bisa dihitung berapa hari di Kantor, karena banyaknya kegiatan di luar," ujar Fibri didampingi Kasubag Humas AKP G. Lumban Toruan memulai pembicaraan.

Fibri berharap, kerjasama yang sudah terbangun antara Polri dan wartawan hendaknya terus dijaga. Tentunya, dengan tetap saling menghormati profesi masing-masing.

"Tak perlu dibagus-bagusin, buat berita sesuai dengan faktanya saja. Saya lebih suka begitu," ujar Fibri. Karena itu, Fibri mewacanakan penandatangan fakta integritas 'Hantam Hoax' sebagai upaya mencegah informasi bohong di tengah masyarakat.

Wacana tersebut disambut baik oleh awak media yang tergabung dalam PWI Kuansing. Idi Susianto, Ketua PWI Kuansing, yang menyambut Kapolres mengapresiasi langkah Fibri.

"Kami juga berharap, kerjasama kemitraan ini tetap terjaga. Sebab, antara Polri dan wartawan saling membutuhkan untuk membangun daerah," ujar Idi didampingi Sekretarisnya Juprison.***