PEKANBARU - Sebanyak 44 orang Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau periode 2017-2021, Ahad (25/11/2018) siang nanti akan segera dilantik.

Direncanakan, Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa yang langsung mengukuhkan kepengurusan Pengprov MI Riau periode empat tahun kedepan yang dipimpin oleh Agung Nugroho.

Ketua Pengprov IMI Riau, Agung Nugroho kepada GoRiau.com mengungkapkan, pelantikan para pengurus pembina cabang olahraga (cabor) bermotor Riau itu juga akan dihadiri sejumlah pejabat dan kepala daerah.

"Pelantikan siang nanti akan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Gubernur terpilih Syamsuar, Kapolda Riau, Danrem 031/Wirabima serta Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis," sebutnya.

"Selain itu, kita juga mengungdang pengprov cabor dan para komunitas mobil dan sepeda motor yang tergabung dalam Pengprov IMI Riau," sebut tokoh muda Riau itu.

"Pelantikan pengurus IMI Riau ini sendiri rencanya akan akan digelar, Ahad siang nanti sekitar pukul 13.00 WIB di Hotel Gran Central Pekanbaru," lanjutnya.

Pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) VII IMI Riau yang digelar pada pertengahan tahun 2017 lalu, Agung Nugroho kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali Pengprov IMI Riau periode 2017-2021.

Kembali memimpin Pengprov IMI Riau, Agung Nugroho pun bertekad untuk memajukan IMI Riau dan olahraga bermotor di Riau kedepannya. ***