PEKANBARU – Tim Futsal Wartawan Pemprov Riau (WPP) berhasil lolos ke final dalam Turnamen Futsal OPD Pemprov Riau, Sabtu, 6 Agustus 2022 di lapangan Futsal 3F.

Di babak final, tim Futsal WPR Riau akan bertanding melawan tim Futsal dari Sekwan Riau untuk memperebutkan juara I dan II.

Tim Futsal WPR berhasil lolos ke final setelah menumbangkan Tim Futsal Satpol PP dengan sektor 5-4 dalam adu penalti. Dalam pertandingan, kedua tim berusaha keras saling menyerang.

Namun masing-masing tim hanya bisa mengumpulkan 1 gol. Hingga peluit panjang ditiup skor bertahan 1-1 (durasi pertandingan 2×15 menit).

“Alhamdulillah, Tim Futsal WPR Riau berhasil lolos ke final berkat kerja tim yang solid. Kami berharap pertandingan ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara OPD di Pemprov Riau dengan wartawan Pemprov Riau,” kata Manajer Tim Futsal WPR Riau SF Hariyanto melalui Asisten Manajer Marrio Kisaz.

Dia menambahkan, tim Futsal WPR ini merupakan wartawan yang selalu membuat berita di seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemprov Riau, termasuk wartawan yang Posko di Dinas instansi lainnya.

Ketua Panitia Romi Pasrah mengatakan, yang juga Kabid Koperasi dan UKM Dinas Perindustrian Perdagangan dan UMKM Provinsi Riau turnamen Futsal OPD Pemprov Riau ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Riau ke-65 tahun 2022. “Wartawan Pemprov Riau diundang untuk memeriahkan pertandingan ini,” tuturnya.***